MARBELLA HOTEL ANYER PILIHAN PASTI TRAVELLERS

Diposting oleh RAAS PRASETYA on Jumat, 04 Januari 2013

MARBELLA HOTEL ANYER PILIHAN PASTI TRAVELLERS


Hotel Marbella Anyer

MARBELLA HOTEL ANYER PILIHAN PASTI TRAVELLERS


Bagi anda para travelers yang saat ini sedang menikmati indahnya pesona wisata Anyer, pastinya anda masih ingin berlama-lama menikmati waktu liburan anda di tempat yang indah dan eksotik ini. Jika anda membutuhkan penginapan yang nyaman untuk beristirahat, pastikan anda pilih penginapan Anyer yang meyediakan fasilitas lengkap untuk anda dan keluaraga anda. Seusai lelah berjalan-jalan dan menikmati semua titik-titik indah di Wisata Anyer, anda bisa mengobati rasa lelah anda dengan view di HotelMarbella Anyer yang tak kalah indahnya dengan wisata di Anyer. Kebun yang hijau dan masih sangat asri serta kolam renang besar yang menawarkan kemewahan yang tiada tanding jika dibandingkan dengan hotel di Anyer lainnya. Dan yang paling menakjubkan adalah anda masih bisa menikmati atmosfer pantai Anyer dari hotel ini.

Marbella Anyer Hotel merupakan salah satu hotel besar dan sangat terkenal di kawasan wisata Anyer di mana hotel ini akan menjadi tempat yang sangat tepat bagi anda untuk melepas lelah hingga anda siap dengan planning liburan anda selanjutnya di Anyer ini. Pada saat anda akan reservasi, anda akan disediakan beberapa pilihan menyewa Anyer Hotel apaertemen. Beberapa kategori kamar hotel yang ditawarkan pada para pengunjung seperti anda antara lain: studio room, deluxe suite room, executive suite room, master suite room, dan yang paling mewah adalah presidential suite room. Meskpun anda memilih kamar hotel yang berkelas standard, anda tetap akan mendapatkan fasilitas dan servis yang terbaik dari para staff hotel demi kenyamanan anda dan para tamu lainnya selama menginap di Anyer Hotel ini. Tiap-tiap kamar hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas –fasilitas hotel seperti TV kabel, AC, lemari es, peralatan masak, dan ekstra bed gratis jika ada suadara, keluarga, atau teman anda yang ingin menginap bersama degan anda.

Kategori kelas ruangan hotel Anyer ini pastinya akan memiiliki fasilitas extra yang berbeda. Misalnya, studio room hanya dilengkapi dengan fasilitas satu tempat tidur dan dapur dan maksimal kapasitas penginap 4 orang. Namun meskipun terlihat standard, kategori kelas ruang hotel in Anyer ini tetap akan disuguhi dengan view garden yang indah dan menyejukan mata. Selain view garden, anda juga dapat puas menikmati indahnya view ocean maupun kolam renang besar dan mewah. Perbedaan kapasitas dan fasilitas yang cukup signifikan bisa anda lihat pada presidential suite room di mana kelas apartemen ini dapat menampung maksimal 16 orang dan memiliki satu ruangan khusus sebagai ruang keluarga. Ruang apartemen ini juga dilengkapi dengan 4 kamar tidur dan satu ruangan untuk dapur. Sekarang giliran anda untuk memilih jenis ruangan apartemen mana yang akan anda gunakan.

Hotel Marbella di Anyer ini mempunyai fasilitas lain yang bisa anda gunakan secara gratis selama anda menginap. Fasilitas tersebut meliputi pantai, kolam renang, tenis lapangan, tenis meja, badminton, wifi, dan tempat billiard. Denga adanya fasilitas-fasilitas gratis ini tentu anda diperbolehkan untuk memanfaatkannya sesuka hati anda. Dijamin anda akan betah dan enggan untuk meninggalkan apartemen mewah ini. Jika anda berminat, anda bisa lakukan closing dan reservasi sekarang melalui GWEN ARTHA SENTOSA di 0813 1833 1209 . Sewa apartemen Marbella Anyer Hotel sekarang juga sebagai persiapan hari libur anda bersama keluarga.

MARBELLA HOTEL ANYER PILIHAN PASTI TRAVELLERS



INFORMASI LEBIH LANJUT:

GWEN ARTHA SENTOSA

TELP :
0813 1833 1209
 
email: info@gwenarthasentosa.com


HotelAnyerMurah.blogspot.com


Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel MARBELLA HOTEL ANYER PILIHAN PASTI TRAVELLERS ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://hotelanyermurah.blogspot.com/2013/01/Marbella-Hotel-Anyer-Pilihan-Pasti-Travellers.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar