SEWA APARTEMEN MARBELLA ANYER HOTEL TYPE DELUXE SUITE ROOM

Diposting oleh RAAS PRASETYA on Senin, 24 Desember 2012

SEWA APARTEMEN MARBELLA ANYER HOTEL TYPE DELUXE SUITE ROOM


Hotel Marbella Anyer

SEWA APARTEMEN MARBELLA ANYER HOTEL TYPE DELUXE SUITE ROOM


Jakarta merupakan bukan hanya terkenal sebagai ibu kota Negara Indonesia, tetapi juga popular dengan objek wisata yang beragam. Terdapat berbagai macam tempat wisata yang dapat disinggahi di ibu kota, mulai dari tempat bersejarah, edukasi, hingga tempat bermain. Dufan, Monas, TMII, Ragunan merupakan beberapa tempat wisata yang paling banyak menyita perhatian para wisatawan.

Bukan hanya itu, wisata Anyer juga menjadi ikon kota Jakarta dan sering dikunjungi wisatawan domestik hingga luar kota. Pantai yang terletak di kecamatan Anyer kota Serang, Banten menjadi daya tarik wisatawan yang ingin menghilangkan penat. Seven wonders of Banten atau tujuh keajaiban Banten juga mencantumkan Pantai Anyer sebagai salah satu keajaiban di kota Banten.

Panorama laut yang indah serta semilir angin membuat wisatawan betah berlama-lama di pinggir pantai. Liburan ini akan bertambah indah jika pergi bersama keluarga. Bagi Anda yang sedang berbulan madu, pantai ini juga cocok untuk menghabiskan hari-hari romantik bersama pasangan. Momen romantis ini akan lebih indah jika menginap di Hotel Marbella Anyer.

Penginapan Anyer memang banyak, namun hanya hotel tersebut yang menyediakan pelayanan dan fasilitas terbaiknya. Letaknya berada persis di pinggi pantai, sehingga Anda dan pasangan bisa dengan leluasa menikmati panorama pantai dari kamar. Hanya perlu melangkah ke balkon pribadi Anda dan pemandangan indah sudah tersaji di depan mata. Momen istimewa ini dapat Anda nikmati di apartemen type Deluxe Suite Room.

Salah satu kamar Hotel di Anyer ini cocok bagi pasangan muda yang ingin menghabiskan masa honey moon. Tipe ini berisi 1 kamar tidur, 1 ruang keluarga, 1 dapur, extra bed, dan dapat memuat hingga 6 orang. Desain kamar yang sempurna akan menambah kehangatan bersama pasangan. Anda juga dapat menciptakan suasana yang lebih romantis dengan memasak bersama di dapur yang sudah tersedia, lengkap dengan peralatan masak dan lemari es.

Anda juga tidak akan bosan, meskipun hanya berdiam di kamar karena setiap apartemen sudah dilengkapi dengan TV kabel. Cukup berdua saja di ruangan ber-AC bersama pasangan, itupun sudah lebih dari sempurna. Tak perlu takut ketinggalan berita atau sekedar update status ‘Romantic Honeymoon in the fantastic Hotel in Anyer’ di facebook atau twitter. That’s it! Jaringan Wifi dapat dinikmati di kamar Anda. Anda juga bisa mengupload foto bersama pasangan ke jejaring sosial, dan bagikan betapa indahnya bulan madu berdua dengan keluarga dan sahabat dengan bebas melalui koneksi Wifi.

Hotel ini juga menyediakan kolam renang. Anda bisa mengajak pasangan berenang dan bersantai sambil berjemur dan menyegarkan kembali badan yang lelih. Jika Anda dan pasangan ingin berolahraga, Hotel Anyer juga sudah menyiapkan beberapa fasilitas olahraga, seperti tenis lapangan, tenis meja, dan badminton.

Ketika malam tiba, billiard menjadi pilihan sempurna untuk menghabiskan sebagian malam bersama pasangan. Tak perlu jauh-jauh ke tempat billiard di tengah kota, karena fasititas ini juga sudah tersedia di Anyer Hotel. Nikmati malam dengan bermain bersama pasangan akan menciptakan kehangatan. Sport centre, kolam renang, wifi, serta tempat billiard merupakan fasilitas gratis dan bebas dinikmati oleh seluruh tamu di apartemen tersebut.

Harga Sewa Apartemen Marbella Anyer Hotel untuk tipe kamar tersebut relatif terjangkau jika dilihat dengan kualitas terbaik yang diberikan. Untuk informasi lebih detil, silahkan menghubungi GWEN ARTHA SENTOSA di 0813 1833 1209 .

SEWA APARTEMEN MARBELLA ANYER TYPE DELUXE SUITE ROOM



INFORMASI LEBIH LANJUT:

GWEN ARTHA SENTOSA

TELP :
0813 1833 1209
 

email: info@gwenarthasentosa.com



Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel SEWA APARTEMEN MARBELLA ANYER HOTEL TYPE DELUXE SUITE ROOM ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://hotelanyermurah.blogspot.com/2012/12/Sewa-Apartemen-Marbella-Anyer-Hotel-Type-Deluxe-Suite-Room.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar