HOTEL DI ANYER PALING DIGEMARI WISATAWAN

Diposting oleh RAAS PRASETYA on Selasa, 01 Januari 2013

HOTEL DI ANYER PALING DIGEMARI WISATAWAN


Hotel Marbella Anyer

HOTEL DI ANYER PALING DIGEMARI WISATAWAN


Bagi anda yang hendak berwisata di kawasan wisata Anyer, jagan lupa anda siapak segala properti pribadi anda karena pesona Anyer tidak akan habis anda nikmati dalam waktus sehari saja. Ada banyak tempat-tempat wisata yang wajib anda kunjungi. Butuh beberapa hari bagi anda untuk menikmati pesona wisata yang ada di sepanjang pantai Anyer ini. jika anda ingin menghabiskan beberapa hari untuk menikmati semua objek wisata yang anda sukai, sepertinya anda membutuhkan tempat menginap yang nyaman agar anda bisa beristirahat dan dapat meneruskan tour wisata anda di kawasan objek wisata Anyer ini. Dan Marbella Anyer adalah penginapan yang paling tepat untuk anda yang sedang mencari hotel atau penginapan yang nyaman dan dengan kualitas pelayanan yang terbaik.

Hotel Anyer ini merupakan hotel terbesar dan termegah di kawasan wisata Anyer dan terkenal degan kualitas fasilitas dan pelayanan terbaiknya yang diberikan pada para tamu yang menginap. Salah satu bukti bahwa hotel ini mmemberikan kualitas pelayanan terbaiknya adalah banyaknya para pengunjung yang menginap dan testimoni para pengunjung yang berkomentar sangat positive tentang staff, pelayanan, dan fasilitas-fasilitasnya. Selain kualitas pelayanannya yang sangat baik, daya tarik lainnya dari Anyer hotel ini adalah lokasi hotel yang sangat strategis di mana lokasi hotel berada dekat dengan pusat-pusat wisata di Anyer. Lokasi yang strategis ini tentu sangat menguntungkan bagi pihak hotel karena banyak wisatawan baik wisatawan domestik maupun wisatawan internasional yang lebih tertarik untuk bermalam di hotel ini dibandingkan dengan hotel di Anyer lainnya.

Penginapan Anyer , sebutan lain dari Hotel Marbella Anyer, mempunyai desain dan konsep yang cukup unik dan berbeda bila dibandingkan dengan hotel atau penginapan lainnya yang berada di kawasan wisata Anyer. Hotel ini mempunyai konsep penyewaan ruangan yang menyerupai apartemen di mana tiap ruangan apartemen akan terbagi lagi menjadi beberapa bagian ruangan seperti dapur dan kamar tidur. Kelas ruangan apartemen yang disediakan oleh pihak hotel ini bervariasi. Terdapat 5 kelas/ kategori ruangan apartemen yang bisa anda pilih. Kelima kategori atau tipe ruangan apartemen tersebut adalah studio room, deluxe suite room, executive suite room, master suite room, dan presidential suite room. Masing-masing tipe ruangan akan mempunyai fasilitas yang berbeda. Selain fasilitasnya yang berbeda, tipe sebuah ruangan apartemen juga akan disesuaikan dengan kapasitas orang yang akan menginap. Misal, studio room hanya cukup menampung maksimal 4 orang dengan fasilitas satu ruang kamar tidur dengan 4 bed dan satu ruangan untuk dapur. Tipe presidential suite room pastinya akan berbeda dengan studio room. Presidential suite room terdiri dari 4 kanar tidur, 1 ruang dapur, dan sebuah ruangan untuk ruang keluarga.

Meskipun misalnya anda memilih studio room karena terbatasnya budget anda, anda tetap akan merasa nyaman karena pada dasarnya tiap-tiap ruangan Hotel in Anyer ini mempunyai fasilitas yang sama seperti TV kabel, lemari es, peralatan dapur lengkap, dan extra bed. Anda juga akan disuguhkan dengan fasilitas gratis yang pastinya akan sangat menguntungkan bagi anda. Fasilitas gratis tersebut meliputi: kolam renang, tenis lapangan, tenis meja, tempat billiard, badminton, dan fasilitas wifi. Ingin sewa apartemen Marbella Anyer Hotel sekarang? Hubungi segera GWEN ARTHA SENTOSA di 0813 1833 1209 untuk reservasi.

HOTEL DI ANYER PALING DIGEMARI WISATAWAN



INFORMASI LEBIH LANJUT:

GWEN ARTHA SENTOSA

TELP :
0813 1833 1209
 

email: info@gwenarthasentosa.com

HotelAnyerMurah.blogspot.com

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel HOTEL DI ANYER PALING DIGEMARI WISATAWAN ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://hotelanyermurah.blogspot.com/2013/01/Hotel-Di-Anyer-Paling-Digemari-Wisatawan.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar