SEWA APARTEMEN MARBELLA ANYER HOTEL TYPE EXECUTIVE SUITE ROOM

Diposting oleh RAAS PRASETYA on Selasa, 25 Desember 2012

SEWA APARTEMEN MARBELLA ANYER HOTEL TYPE EXECUTIVE SUITE ROOM


Kolam Renang Hotel Marbella Anyer


SEWA APARTEMEN MARBELLA ANYER HOTEL TYPE EXECUTIVE SUITE ROOM


Sebuah kota kecil, Anyer, menyimpan berjuta keindahan alam. Semilir angin lembut menentramkan hati serta panorama alam nan indah menyambut para wisatawan yang selalu berkunjung ke sana. Wisatawan akan semakin banyak ketika liburan tiba. Mereka memboyong semua keluarga, dari anak, kakek dan nenek, hingga keponakan.

Yah, di Pantai Anyer lah cerita indah bersama keluarga dimulai. Pantai yang terletak di kota Serang memang menyimpan keindahan yang luar biasa. Air laut yang jernih, deburan ombak, serta pasir pantai yang lembut menjadi alasan kenapa para wisatawan tak pernah bosan berkunjung ke pantai tersebut.

Lokasinya yang mudah ditempuh perjalanan membuat wisatawan memasukkan pantai ini di dalam list tempat wisata yang akan disinggahi. Biasanya mereka akan membawa serta keluarga besar dan menginap selama semalam atau beberapa hari di sana.

Terdapat banyak Penginapan Anyer di kawasan pantai, dari home stay, wisma, resort, hingga hotel. Namun, bagi Anda yang memiliki budget lebih, tidak ada salahnya memesan salah satu kamar hotel. Siapa bilang 1 kamar hotel tidak cukup untuk keluarga besar Anda. Di Hotel Marbella Anyer, satu untuk semua, dan semua untuk satu.

Satu kamar tipe Executive Suite berkapasitas hingga 10 orang, belum lagi extra bed yang tersedia di setiap apartemennya. Jadi memungkinkan Anda untuk membawa lebih anggota keluarga. Kepuasan tamu menjadi bagian terpenting dari eksistensi hotel yang sudah berdiri sejak 1998 ini.

Keluarga besar akan dimanjakan dengan fasilitas mewah. Anda tak perlu turun ke restoran untuk makan, kebersamaan yang indah dapat tercipta di dapur yang sudah tersedia di dalam apartemen. Dapur ini sudah dilengkapi dengan peralatan masak. Jika ingin minuman segar, Anda juga bisa mendapatkan atau menyimpannya di dalam lemari es yang juga menjadi fasilitas kamar. Ruang penuh dengan keluarga tidak akan membuat suasana ruangan memanas karena sudah dilengkapi dengan Air Conditioner (AC), dan TV kabel.

Hotel di Anyer memang tersebar banyak di kawasan pantai, namun hanya Apartemen Marbella yang menyediakan fasilitas sport centre terlengkap. Terdapat beberapa tempat olahraga, antara lain land bulutangkis, tenis meja, dan tenis lapangan. Bagi Anda yang ingin mengajak anak dan keponakan bermain air, hotel sudah menyediakan kolam renang yang bisa Anda nikmati setiap waktu.

Eksistensi selama puluhan ini sudah membuat Anyer Hotel menjadi salah satu hotel yang wajib menjadi tempat singgah sementara di Anyer. Fasilitas tersebut tidak hanya dapat dinikmati untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa. Untuk para abg atau remaja, arena billiard cocok sebagai poin plus disela berlibur di pantai. Arena billiard menjadi bagian dari fasilitas yang selalu terbuka bagi setiap tamunya. Seluruh fasilitas tersebut gratis tanpa dibebani extra fee.

Siapa yang akan melewatkan fasilitas cuma-cuma tersebut, makanya manfaatkan dengan baik selama menjadi tamu istimewa di sana.

That is the best Hotel in Anyer. Untuk menikmati pemandangan laut lepas, Anda tidak perlu beranjak dari kamar Anda. Cukup berdiri di balkon pribadi depan kamar, dan lihatlah panorama laut jernih bersama langit biru yang nampak di depan mata.

Pada musim liburan, biasanya Hotel Anyer sudah dibooking oleh para wisatawan. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memesan lebih awal sebelum keduluan wisatawan lain. Sewa Apartemen Marbella Anyer Hotel dapat dipesan melalui GWEN ARTHA SENTOSA di 0813 1833 1209 .

SEWA APARTEMEN MARBELLA ANYER HOTEL TYPE EXECUTIVE SUITE ROOM





INFORMASI LEBIH LANJUT:

GWEN ARTHA SENTOSA

TELP :
0813 1833 1209
 

email: info@gwenarthasentosa.com

HotelAnyerMurah.blogspot.com

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel SEWA APARTEMEN MARBELLA ANYER HOTEL TYPE EXECUTIVE SUITE ROOM ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://hotelanyermurah.blogspot.com/2012/12/Sewa-Apartemen-Marbella-Anyer-Hotel-Type-Executive-Suite-Room.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar