SEWA APARTEMEN MARBELLA ANYER HOTEL TYPE STUDIO ROOM

Diposting oleh RAAS PRASETYA on Minggu, 23 Desember 2012

SEWA APARTEMEN MARBELLA ANYER HOTEL TYPE STUDIO ROOM

Kolam Renang Hotel Marbella Anyer

SEWA APARTEMEN MARBELLA ANYER HOTEL TYPE STUDIO ROOM


Musim liburan telah tiba, sudah saatnya bagi Anda dan keluarga berlibur. Tak ada salahnya memilih ibu kota tercinta, Jakarta, sebagai tujuan berlibur kali ini. Segala macam objek wisata tersaji di sana, dari pantai, wahana bermain, waterboom, dan masih banyak lagi. Bukan hanya itu, Anda juga akan dimanjakan dengan beragam makanan khas Jakarta, seperti kerak telor, soto betawi, dan makanan khas daerah lain yang juda dijajankan di Jakarta. Keseruan ini hanya bisa dinikmati di Jakarta.

Apabila Anda berlibur di Jakarta, tidak lengkap jika tidak bertandang ke pantai Anyer. Semilir angin yang menyejukkan akan membuat Anda rileks, dan membuat jiwa Anda segar kembali. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota, membuat tempat wisata ini ramai dikunjungi. Pengunjung akan semakin memuncak di musim libur seperti ini. Sebagian besar dari mereka adalah warga luar kota yang sengaja menghabiskan masa libur di ibu kota.

Para wisatawan akan berlibur selama beberapa hari dan tentunya kondisi seperti ini membuat tempat-tempat penginapan, seperti losmen, resort, hotel di Anyer terisi penuh. Mereka akan memesan kamar jauh hari sebelum masa liburan tiba supaya tidak kehabisan room. Jangan sampai Anda harus pusing-pusing mencari tempat peristirahatan!

Segala jenis penginapan Anyer mulai dari kelas melati hingga hotel bintang lima tersedia di sepanjang pantai. Salah satu hotel yang recommended atau direkomendasikan banyak orang adalah Hotel Marbella Anyer. Tempatnya yang strategis dekat dengan pantai membuat hotel ini ramai pengunjung. Terutama pada musim liburan, pasti selalu dipenuhi wisatawan yang akan berlibur di Anyer. Selain itu fasilitas terbaik serta pelayanan yang oke membuat hotel ini menjadi pilihan pertama para wisatawan yang berlibur ke Anyer.

Lokasinya berada tepat di pinggiran pantai, sehingga Anda bisa menikmati panorama indah hanya melalui jendela kamar Anda. Selain itu, beragam fasilitas menarik juga menjadi daya tarik tamu. Para pegawai menjamin kepuasan para tamu hotel.

Hotel Anyer ini memiliki beberapa room atau kamar, salah satu yang paling simple adalah Type Studio Room. Kamar tersebut merupakan kamar dengan harga yang relatif lebih kecil daripada lainnya. Bagi keluarga kecil Anda, kamar ini menjadi pilihan yang tepat, karena kapasitas kamar untuk 4 orang.

Kamar tipe ini memiliki satu ruang kamar tidur dan satu ruang dapur. Kamar tidur dirancang sedemikian rupa demi kenyamanan tamu. Anda juga tak perlu jauh-jauh ke restoran untuk makan, karena dapur pun sudah menjadi bagian fasilitas. Jangan khawatir juga karena dapur ini juga sudah dilengkapi dengan peralatan masak, serta lemari es untuk penyimpanan.

Anyer hotel juga menyediakan extra bed bagi setiap tamu, dan tentunya free atau tidak dikenai biaya tambahan. Udara panas Jakarta juga tidak akan terasa karena seluruh kamar hotel sudah dilengkapi AC.

Anda juga dapat menikmati keindahan pantai hanya melalui jendela kamar. Selain itu tamu juga dapat melihat kolam renang serta kebun dari balkon. Wisata Anyer bersama keluarga akan lebih sempurna dengan beberapa fasilitas gratis yang disediakan hotel, seperti wifi, billiard, badminton, tenis lapangan, tenis meja, dan kolam renang.

Sewa Apartemen Marbella Anyer Hotel dapat dilakukan langsung melalui GWEN ARTHA SENTOSA di 0813 1833 1209. Marbella Anyer Hotel is the real Hotel in Anyer! It is all about fun.

SEWA APARTEMEN MARBELLA ANYER HOTEL TYPE STUDIO ROOM


INFORMASI LEBIH LANJUT:

GWEN ARTHA SENTOSA

TELP :
0813 1833 1209
 

email: info@gwenarthasentosa.com

HotelAnyerMurah.blogspot.com


Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel SEWA APARTEMEN MARBELLA ANYER HOTEL TYPE STUDIO ROOM ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://hotelanyermurah.blogspot.com/2012/12/Sewa-Apartemen-Marbella-Anyer-Hotel-Type-Studio-Room.html

Bookmark and Share

1 komentar... Baca dulu, baru komentar

Dora mengatakan...

Alhamdulillah semoga atas bantuan ki witjaksono terbalaskan melebihi rasa syukur kami saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami di saat kesusahan dengan menanggun 9 anak,kami berprofesi penjual ikan di pasar hutang saya menunpuk di mana-mana sempat terpikir untuk jadikan anak bekerja tki karna keadaan begitu mendesak tapi salah satu anak saya melihat adanya program pesugihan dana gaib tanpa tumbal kami lansung kuatkan niat,Awalnya suami saya meragukan program ini dan melarang untuk mencobanya tapi dari yg saya lihat program ini bergransi hukum,Saya pun tetap menjelaskan suami sampai dia ikut yakin dan alhamdulillah dalam proses 1 hari 1 malam kami bisa menbuktikan bantuan aki melalui dana gaib tanpa tumbal,Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan silahkan hubungi
Ki Witjaksono di:O852-2223-1459
supaya lebih jelas Kunjungi blog
klik-> PESUGIHAN TANPA TUMBAL

Posting Komentar