SEWA APARTEMEN MARBELLA ANYER HOTEL TYPE PRESIDENTIAL SUITE ROOM

Diposting oleh RAAS PRASETYA on Kamis, 27 Desember 2012

SEWA APARTEMEN MARBELLA ANYER HOTEL TYPE PRESIDENTIAL SUITE ROOM


Presidential Suite Room Marbella Anyer

SEWA APARTEMEN MARBELLA ANYER HOTEL TYPE PRESIDENTIAL SUITE ROOM


Musim libur sudah tiba. Apakah Anda sudah merencanakan liburan Anda? Pergi ke gunung, mungkin? Atau sekedar backpackingkeliling kota? Atau mungkin Anda ingin pergi ke pantai?

Bersyukurlah Anda tinggal di negara eksotis seperti Indonesia ini. Indonesia memiliki banyak pantai indah, bahkan beberapa di antaranya masih virgin, belum terjamah oleh manusia.

Akan tetapi mungkin Anda lebih suka mengunjungi pantai yang sudah ramai dikunjung. Anda dapat pergi ke pantai-pantai yang sudah terkenal di telinga masyarakat Indonesia misalnya di pantai Pantai Anyer.

Wisata Anyer memang menarik. Anyer memiliki deretan pantai-pantai eksotis. Bahkan banyak orang yang menyebutnya sebagai “Kuta”-nya Banten. Pasir pantainya kebanyakan putih. Dijamin Anda pasti akan merasa senang dan puas mengunjungi Anyer.

Bagaimana jika ingin bermalam di Anyer? Jangan khawatir. Anyer memiliki banyak penginapan. Penginapan Anyer kebanyakan sudah sesuai standar. Bahkan sekarang fasilitasnya semakin baik mengingat Anyer menjadi salah satu pantai yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Anda juga dapat menemukan Hotel Anyer dengan mudah. Hotel-hotel ini memang disediakan khusus bagi mereka para wisatawan yang ingin piknik di pantai Anyer.

Jika Anda kebingungan mencari hotel Anyer, carilah papan petunjuk yang berbunyi Anyer Hotel atau yang sejenis dengan itu.

Jika Anda ingin mencarinya secara online, Anda dapat mengetikkannya keyword ini Hotel in Anyer pada mesin pencari. Mesin pencari akan menampilkan daftar hotel-hotel di Anyer yang dapat Anda pilih.

Ada banyak nama hotel yang cukup terkenal di Anyer. Salah satunya adalah Marbella Anyer. Ada berbagai macam tipe kamar/apartemen yang mereka tawarkan. Anda dapat memilih salah satu sesuai dengan keinginan Anda.

1. STUDIO ROOM
Tipe ini mempunyai 1kamar tidur dan 1dapur. Anda dapat menikmati Reguler View (Garden / Pool / Ocean View) dengankapasitas maksimal 4 orang.

2. DELUXE SUITE ROOM
Tipe ini mempunyai 1 kamar tidur, 1 ruang keluarga, dan 1 dapur. Anda dapat menikmati Reguler View (Garden / Pool / Ocean View) dengan kapasitas maksimal 6 orang.

3. EXECUTIVE SUITE ROOM
Tipe ini mempunyai 2 kamar tidur, 1 ruang keluarga, dan 1 dapur. Anda dapat menikmati Reguler View (Garden / Pool / Ocean View). Terletak di Beach Front dengan kapasitas maksimal 10 orang.

4. MASTER SUITE ROOM
Tipe ini mempunyai 3 kamar tidur, 1 ruang keluarga, dan 1 dapur. Anda dapat menikmati Regular View (Garden / Pool / Ocean View). Terletak di Beach Front dengan kapasitas maksimal 13 orang.

5. Presidential SUITE ROOM
Merupakan kamar unggulan. Tipe ini mempunyai 4 kamar tidur, 1 ruang keluarga, dan 1 dapur. Anda dapat menikmati Regular View (Garden / Pool / Ocean View). Terletak di Beach Front dengan kapasitas maksimal 16 orang.

Seluruh kamar/apartemen memiliki fasilitas seperti TV Kabel, AC, Lemari Es, Peralatan Masak, dan juga Extra Bed Gratis. Anda juga akan mendapatkan Fasilitas Hotel Gratis seperti Pantai, Kolam Renang, hall Tenis Lapangan, Tenis Meja, dan Badminton, serta Billiard dan Wifi.

Apakah Anda tertarik? Jika Anda ingin melakukan Sewa Apartemen Marbella Anyer Hotel, Anda dapat menghubungi GWEN ARTHA SENTOSA di 0813 1833 1209. Jadikan kunjungan Anda di Anyer tak terlupakan dengan menikmati fasilitas-fasilitas menarik dari Marbella, terbaik dari Hotel di Anyer.

SEWA APARTEMEN MARBELLA ANYER HOTEL TYPE PRESIDENTIAL SUITE ROOM



INFORMASI LEBIH LANJUT:

GWEN ARTHA SENTOSA

TELP :
0813 1833 1209
 

email: info@gwenarthasentosa.com

HotelAnyerMurah.blogspot.com


Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel SEWA APARTEMEN MARBELLA ANYER HOTEL TYPE PRESIDENTIAL SUITE ROOM ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://hotelanyermurah.blogspot.com/2012/12/Sewa-Apartemen-Marbella-Anyer-Hotel-Type-Presidential-Suite-Room.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar