SEWA APARTEMEN MARBELLA ANYER HOTEL TYPE MASTER SUITE ROOM

Diposting oleh RAAS PRASETYA on Rabu, 26 Desember 2012

SEWA APARTEMEN MARBELLA ANYER HOTEL TYPE MASTER SUITE ROOM


APartemen Marbella Anyer

SEWA APARTEMEN MARBELLA ANYER HOTEL TYPE MASTER SUITE ROOM


Siapa yang tidak tahu Anyer?! Tempat wisata terkenal Jakarta, yang lokasinya tepat di kecamatan Anyer kota Serang, Banten, sudah menjadi objek wisata yang wajib dikunjungi para wisatawan dari penjuru kota di Indonesia. Keindahan laut yang jernih dan pasir putihnya mengantarkan kekayaan Indonesia ini menjadi Seven wonders of Banten atau lebih dikenal dengan 7 keajaiban kota Banten.

Dengan keindahan yang dimiliki Pantai Anyer, banyak pengunjung yang mengaku puas dan berjanji akan kembali berlibur di sana lagi. Musim liburan menjadi musim wisatawan. Berbagai pengunjung dari segala usia berduyun-duyun menyaksikan kekayaan milik Indonesia ini. Ada yang berlibur bersama keluarga, kekasih, sahabat, hingga rombongan sekolah.

Tak salah jika mereka memilih Anyer sebagai tujuan wisata, karena memang faktanya keindahan laut yang ada benar-benar memanjakan mata. Dan semilir angin yang menyejukkan badan setelah lelah beraktivitas, serta keteduhan yang meneduhkan hati yang gundah.

Untuk rombongan anak-anak sekolah yang memutuskan untuk menghabiskan malam di Wisata Anyer, pastilah membutuhkan tempat penginapan yang nyaman. Marbella Anyer Hotel merupakan hotel yang paling banyak diminati wisatawan sebagai tempat singgah sementara.

Pelayanan serta fasilitas terbaik disuguhkan kepada setiap tamu hotel. ‘Tamu adalah raja’ menjadi motto dari hotel yang berdiri selama 16 tahun ini. Kurun waktu yang lama ini membuat Hotel Anyer semakin berjaya dan meningkatkan kualitas pelayanan yang baik.

Apartemen type Master Suite lebih cocok untuk wisatawan dengan banyak rombongan, misalnya rombongan anak-anak sekolah. Mereka akan dimanjakan dengan segala fasilitas yang akan membuat mereka betah. Lihat saja di dalam kamar yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur, 1 ruang keluarga, dan 1 ruang dapur. Kapasitas yang dapat ditampung dalam satu Master suite room adalah sekitar 13 orang. Selain itu masih ada lagi extra bed yang menjadi fasilitas di setiap kamar.

Setelah lelah bermain air laut, anak-anak juga bisa beristirahat dan menonton acara kartun kesukaan melalui TV kabel yang memang disediakan di dalam kamar Hotel di Anyer ini. Sedangkan untuk orang tua pendamping atau ibu guru juga bisa membuat masakan atau minuman untuk anal didiknya yang juga tersedia di dalam satu ruang apartemen. Untuk yang ingin duduk santai, ruang keluarga juga bisa dimanfaatkan untuk bersendau gurau bersama teman-teman.

Fasilitas terbaik tidak hanya tersedia di dalam kamar, tetapi juga di kawasan hotel. Terbukti dengan arena olahragam, yaitu lapangan tenis, tenis meja, dan badminton. Untuk yang gemar berenang, kolam renang juga sudah disediakan di kawasan apartemen. Untuk bapak guru yang ingin menghibur diri, mereka dapat mengunjungi arena billiard yang terbuka untuk para tamu hotel. Fasilitas gratis tersebut dapat memanfaatkan fasilitas tersebut kapanpun, selama masih menjadi tamu Anyer Hotel. Fasilitas gratis lainnya adalah koneksi Wifi yang dapat digunakan untuk Anda berselancar di dunia maya sembari berselancar di ombak pantai.

Ketika menjelang sunset, anak-anak masih bisa menikmatinya lewat balik balkon pribadi di depan kamar. Dari sana nampak segala keindahan pantai karena letaknya yang berada di pinggiran pantai.

Untuk memesan kamar di Hotel in Anyer tersebut, Anda bisa menghubungi GWEN ARTHA SENTOSA di 0813 1833 1209 . Anda juga bisa mencari info lebih lengkap mengenai Sewa Apartemen Marbella Anyer Hotel via Telpon. Liburan indah di hotel yang mewah dengan kualitas yang tidak lagi mentah!

SEWA APARTEMEN MARBELLA ANYER HOTEL TYPE MASTER SUITE ROOM




INFORMASI LEBIH LANJUT:

GWEN ARTHA SENTOSA

TELP :
0813 1833 1209
 

email: info@gwenarthasentosa.com

HotelAnyerMurah.blogspot.com



Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel SEWA APARTEMEN MARBELLA ANYER HOTEL TYPE MASTER SUITE ROOM ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://hotelanyermurah.blogspot.com/2012/12/Sewa-Apartemen-Marbella-Anyer-Hotel-Type-Master-Suite-Room.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar