HOTEL MARBELLA ANYER KEMEWAHAN KEPUASAN ANDA

Diposting oleh RAAS PRASETYA on Sabtu, 08 Desember 2012

HOTEL MARBELLA ANYER KEMEWAHAN KEPUASAN ANDA

Hotel Marbella Anyer


HOTEL MARBELLA ANYER KEMEWAHAN KEPUASAN ANDA



Bila Anda sering berlibur tentu banyak sekali pengalaman yang bisa Anda dapatkan dari tempat wisata yang Anda kunjungi saat itu. Selain itu ANda juga dapat menggunakan berbagai fasilitas seperti hotel yang disediakan oleh tempat wisata yang Anda kunjungi. Salah satu pantai yang sering di kunjungi orang adalah pantai Anyer. Anyer merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Banten, Indonesia, dengan ibukotanya di kota Serang. Serang yang letaknya sangat strategis, membuat aksesibilitas kemana saja menjadi mudah, selain itu lancarnya lalulintas disana sangat menunjang pembangunan serta perekonomian kota Serang terutama dalam sektor pariwisata. Banyak sekali tempat wisata di provinsi Serang diantaranya adalah wisata pantai seperti pantai Anyer, pantai Carita, dan masih banyak lagi tempat-tempat wisata yang bisa anda kunjungi di Serang ini. Karena banyaknya pantai atau tempat wisata salah satunya pantai Anyer sehingga banyak orang membangun hotel di Anyer.

Penginapan di Anyer banyak dibangun untuk mendukung pariwisata disana. Anda tidak perlu susah payah untuk mencari tempat penginapan atau hotel karena disana telah disediakan tempat penginapan mulai dari hotel berbintang 1,hotel berbintang 2,hotel berbintang 3,bahkan hotel berbintang 5 juhga sudah dapat Anda jumpai disana. Banyaknya penginapan tersebut bukan hanya memudahkan wisatawan untuk menginap namun juga memberikan kepuasan yang lebih bagi wisatawan. Sebagian besar Hotel di Anyer menawarkan harga yang mahal karena fasilitan yang disediakan juga mewah. Namun bagi Anda yang hanya memiliki budget sedikit di pantai Anyer juga disediakan penginapan dengan harga yang terjangkau. Salah satu tempat penginapan atau hotel yang terkenal disana adalah hotel Marbella. Hotel Marbella berada di Anyer di ujung barat Pulau Jawa dan hotel ini merupakan salah satu hotel terbaik di pantai Barat Jawa.


Marbella Hotel memberikan kenyamanan bagi pengunjung sehingga mereka bisa menikmati liburan dan menenangkan pikiran. Hotel berbintang lima satu-satunya di Anyer ini menyuguhkan beragam fasilitas kelas satu yang akan memanjakan pengunjungnya. Disana Anda dapat menggunakan beragam fasilitas seperti servis 24 jam dari room service and security, lagoon-style swimming pool termasuk kolam renang anak dan water slide, dan juga tempat bermain anak. Marbella Hotel, Convention & Spa juga menyediakan fasilitas olahraga dan rekreasi seperti billiard and table tennis lounge, tennis courts, jogging track,badminton court, juga beragam fasilitas aktivitas air seperti beach volleyball, jetski, hingga banana boat.Bukan hanya itu saja Hotel di Anyer ini juga menyediakan beragam layanan pijat yang bisa dinikmati di tempat Spa maupun langsung di guestrooms. Selain massage, Anda juga dimanjakan oleh beberapa perawatan kecantikan seperti facial, body or nail treatment, juga natural therapy.

Hotel ini banyak menyewakan kamar yang bisa Anda pilih sesuai keinginan Anda. Sebagai salah satu hotel terbaik di Anyer, Marbella Anyer juga menghadirkan hidangan makanan yang sangat menggoda dan dengan berbagai pilihan menu istimewa. Marbella Hotel merupakan satu-satunya hotel bintang 5 di Anyer yang menggabungkan kenyamanan dan eleganitas dalam setiap servisnya. Keindahan pantai Anyer menjadikan hotel ini banyak diminati wisatawan karena kenyamanan hotel ini benar-benar memberikan suasana yang berbeda. Karena kesibukan dan aktivitas sehari-hari yang begitu padat membuat banyak orang ingin membuang rasa penat mereka di pantai Anyer dan hotel Marbella ini. Hotel di Anyer ini bisa menjadi pilihan akhir pekan Anda yang ingin membuang rasa jenuh dan penat agar mendapatkan pikiran yang segar kembali.

HOTEL MARBELLA ANYER KEMEWAHAN KEPUASAN ANDA



INFORMASI LEBIH LANJUT:

GWEN ARTHA SENTOSA

TELP :
0813 1833 1209
 

email: info@gwenarthasentosa.com

hotelanyermurah.blogspot.com


Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel HOTEL MARBELLA ANYER KEMEWAHAN KEPUASAN ANDA ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://hotelanyermurah.blogspot.com/2012/12/Hotel-Marbella-Anyer-Kemewahan-Kepuasan-Anda.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar